RHK Senin, 23 Mei 2016

0
1832

Semua Orang Percaya Adalah Milik Allah

Yohanes 17:6-8

Menjadi orang Kristen atau menjadi orang yang percaya pada Yesus tidaklah percuma. Justeru membanggakan. Kenapa begitu? Karena orang Kristen, dengan imannya kepada Yesus, mereka menjadi milik Allah. Ini bukan hasil rumusan dari manusia dengan berbagai teori teologi, tetapi hal ini dinyatakan oleh Tuhan Yesus sendiri dalam doa-Nya ini. Ia mengatakan bahwa setiap orang yang percaya kepada-Nya karena Firman, mereka semua adalah milik Bapa. Dan oleh Firman itulah orang percaya mengetahui bahwa Yesus adalah utusan Bapa.

Sebagai keluarga Kristen, ketika kita mengetahui rahasia iman ini, maka marilah kita hidup sebagai orang-orang percaya yang terus melakukan kehendak Bapa di sorga sekalipun berbagai tantangan, masalah dan pergumulan menghadang kita dalam perjalanan hidup. Kita percaya kalau Tuhan memiliki kita, perlindungan, kasih setia, berkat dan keselamatan dari pada-Nya tidak akan berkesudahan sekalipun dunia berakhir. Yang perlu kita lakukan sekarang adalah, marilah kita bertekun dalam fir-man dan percaya kepada Yesus yang diutus Bapa kepada kita. Terpujilah Bapa dari kekal sampai kekal. Amin.

Doa: Bapa di Sorga terima kasih untuk anugerah-Mu yang menjadikan kami sebagai milik-Mu. Tolong kami agar hidup sesuai kehendak-Mu, sebagai pemilik hidup kami. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here