RHK Senin, 28 Maret 2016

0
1708

Injil yang Menyelamatkan

1 Korintus 15:2

 Siapapun manusia di dunia ini tentu saja mendam-bakan keselamatan dalam hidupnya ketimbang celaka. Sebab melalui keselamatan hidup, sejahtera dan bahagia dapat dinikmati dan sebaliknya celaka hanya akan menyisahkan penderitaan dan kesengsaraan hidup.

Bacaan Alkitab kita hari ini adalah kelanjutan dari pem-bacaan kita kemarin. Bahwa menurut Rasul paulus jika jemaat di Korintus senantiasa mengingat Injil yaitu tentang keselamatan oleh dan di dalam Yesus Kristus, bahkan tetap teguh berdiri dan berpegang kepada-Nya maka kehidupan mereka dijamin dengan keselamatan. Jaminan itu menjadi sirna apabila mereka telah sia-sia menjadi percaya. Artinya jika mereka tidak percaya kepada Yesus Kristus sebagai jalan keselamatan.

Karena itu, kita sebagai keluarga Kristiani harus sungguh-sungguh percaya tentang berita Injil dimana di dalamnya Yesus Kristus Tuhan kita memberikan jaminan keselamatan kekal bagi kita. Amin.

Doa: Ya Tuhan Yesus,  Engkau adalah keselamatan kami sekeluarga termasuk setiap orang yang percaya kepada-Mu. Karena itu teguhkan hati kami untuk terus berpegang dalam kebenaran-Mu. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here