RHK Senin, 28 September 2015

0
2343

Melaksanakan Misi Selamat Allah

Yesaya 49:5-6 

          Kita menyaksikan, setiap hari manusia bergelut dengan jerih payahnya, bekerja siang dan malam, untuk memastikan ia dapat melanjutkan kehidupan. Tapi karena manusia cen-derung berbuat dosa ia pun kerap menjadi sumber masalah dan kehilangan kemuliaannya.

Untuk maksud menyelamatkan dunia inilah, Allah terus bekerja dari jaman ke jaman. Ia mengirim para utusan-Nya, imam, nabi dan raja membawa berita selamat. Walaupun kemudian mereka ditolak, tetapi Tuhan Allah tidak patah arang, Ia mengutus Yesus Kristus selaku Terang bagi bangsa-bangsa.

           Kita sebagai pengikut Kristus tentu juga terutus atau dipanggil melaksanakan misi selamat Allah dalam konteks kini dan di sini. Dimana sebagai pengikut Kristus kita diberi tanggung jawab menggumuli dunia yang Tuhan jadikan. Amin.

Doa: Bapa sorgawi dalam Yesus Kristus, kami bersyukur untuk keselamatan yang Engkau kerjakan bagi dunia dan segala ciptaan-Nya. Berikanlah kami terang pengertian-Mu, supaya kami didapati selalu setia melaksanakan karya selamat-Mu, dari sekarang sampai maranata. Amin.  

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here