Sambut Natal Siapkan Hati Yang Bertobat

0
1645

gmim.or.id – Masih dalam perayaan Minggu Adven III, Sabtu (17/12/2016), Komisi Pelayanan P/KB GMIM Wilayah Bitung IV melaksanakan Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus di Jemaat Bukit Sion Kelapa Dua.

Sebagai khadim, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow kembali mengingatkan, agar perayaan menyambut Natal dirayakan dengan sesederhana mungkin dan yang paling penting adalah kesiapan hati  yang memiliki pertobatan ketika menyambut kedatangan kembali Tuhan Yesus.

Dari beberapa sambutan yang disampaikan usai ibadah, intinya mengingatkan hal sama yang sudah disampaikan lewat khotbah. Seperti yang disampaikan Wakil Ketua BPMW Bitung IV Pnt. Bastian Langingi, SPd yang juga selaku Wakil Ketua BPMJ Ora Et Labora Papusungan.  “Rayakan dengan sederhana. Ini pesan Badan Pekerja Majelis Wilayah Bitung IV,” ujarnya diakhir sambutan.

Mewakili aparat keamanan, Kapolsek Lembe Selatan Iptu Pnt. Barnabas Kotta dalam sambutannya mengingatkan, agar bapak-bapak Gereja turut berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas. “Dimana-mana P/KB menjadi pergumulan bersama dan selalu didoakan. Mari kita tunjang program Pemkot Bitung dalam masalah kamtibmas,” ungkap Kotta.

Tampak hadir dalam ibadah ini, para Ketua BPMJ se-Wilayah Bitung IV, Sekwilcam Lembe Selatan, Lurah Kelapa Dua dan sejumlah anggota Wanita/Kaum Ibu sebagai panitia pelaksana.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here