Semangat dan Sukacita Pelayanan Untuk Memberikan Yang Terbaik

0
2186

GMIM.or.id – Selain menghadiri  Workshop Kesenian BIPRA di GMIM Imanuel Wanea pada hari Sabtu (23/04),  Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT berkesempatan menghadiri sejumlah kegiatan Kategorial Remaja aras Jemaat, Wilayah dan Sinode.

Diawali dengan menghadiri sekaligus membuka Festival Kreatifitas Remaja Jemaat Sion Winangun Wilayah Manado Winangun,  marathon pelayanan Ka’ Moody sapaan akrabnya dikalangan Remaja GMIM berlanjut dengan membuka secara resmi Sosialisasi Kambium Facilitator Community (KFC) dan Sosialisasi kurikulum Pemuridan Remaja GMIM yang dilaksanakan di jemaat GMIM Graha Waleta Pineleng. “Sekitar 80 ribu anak usia Remaja di 938 jemaat yang ada di 112 Wilayah Pelayanan GMIM yang membutuhkan pelayanan,” terangnya saat membuka  sosialisasi ini.  Saya berharap lewat program ini, kita dapat menjangkau Remaja dengan strategi kelompok kecil atau kelompok berakar, bertumbuh dan berbuah (kb3),” ungkap Rondonuwu seraya menambahkan KFC mempersiapkan pemimpin Kristen yang telah lahir baru untuk melatih orang lain khususnya remaja dalam kb3.

Sebagaimana diketahui yang menjadi prioritas Sosialisasi ini adalah Pembina Remaja yang punya komitmen untuk memuridkan, supaya remaja ber-Akar, Bertumbuh dan Berbuah dalam keteladanan. Usai membuka sosialisasi tersebut, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU (nota kesepahaman) dengan yayasan Yes He Is.  Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Sekretaris KPRS GMIM Pnt. Iwan Fredrik bersama jajaran KPRS GMIM lainnya bersama  Pokja P3SDM KPRS GMIM. Agenda terakhir yang dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini adalah Ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-29 Remaja Sion Ranomuut  Wilayah Manado Timur Dua, dimana Ka’  Moody dipercayakan sebagai khadim ibadah syukur yang digelar  di gedung Gereja tersebut.

Rondonuwu mengungkap, walaupun padatnya jadwal pelayanan tapi semangat dan sukacita melayani selalu menguatkan dirinya bersama jajaran Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM untuk memberikan yang terbaik untuk Tuhan demi kemajuan Remaja GMIM. Ia pun meminta  seluruh jemaat GMIM dan para Pelsus untuk terus mendoakan dan mendukung program Remaja di semua aras. 

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto:Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here