Sion Suluun Tuan Rumah Paskah Raya Kabupaten Minahasa Selatan

0
2605

GMIM.or.id – Minggu  (21/02), pukul 09.00 wita, dalam rangkaian ibadah minggu Jemaat Sion Suluun digelar pelantikan panitia pelaksana Paskah Raya dan Hari Anak GMIM  Minahasa Selatan yang dipimpin Pdt. Turangan-Sambow, S.Th.

Pnt. Mario Leslie Sarajar yang mewakili KPA Sinode GMIM, dalam sambutannya mengatakan, Paskah Raya dan Hari Anak GMIM merupakan Keputusan SMST Ke-28 GMIM dimana untuk Kabupaten Minahasa Selatan akan dilaksanakan di Jemaat Sion Suluun Wilayah Tareran Dua.  Sarajar turut mengapresiasi  Wilayah Tareran Dua yang bersedia dan menyatakan siap menjadi tuan rumah untuk kegiatan akbar Kabupaten Minahasa Selatan ini.

Sementara itu, Ibu Daysi Rindengan,SE sebagai Ketua Umum Panitia mengajak semua pimpinan Gereja se-Wilayah Tareran Dua dan segenap unsur yang ada didesa Suluun yang menjadi lokasi/tempat kegiatan, untuk  boleh bersama-sama mensukseskan kegiatan akbar ini.

Usai pelantikan, dilanjutkan rapat perdana yang dipimpin oleh Anggota KPA Sinode GMIM Pnt. Mario Leslie Sarajar. Dalam rapat perdana tersebut, ditetapkan jadwal pelaksanaan Paskah Raya  dan Hari Anak GMIM Kabupaten  Minahasa Selatan pada Minggu, (17/04/2016). KPA Sinode GMIM juga berterima kasih kepada Ketua BPMJ Sion Suluun Pdt Djonly Turangan,STh yang telah memyambut dengan sukacita dan rasa kekeluargaan untuk proses pelantikan Panitia tersebut.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here