Tingkatkan Kualitas Pemberitaan, Dodoku Adakan Rapat Awal Tahun

0
2009

GMIM.or.id – Untuk memantapkan penerbitan Majalah GMIM Dodoku pada Tahun 2016, Redaksi Dodoku mengadakan rapat di Pusat Teknologi dan Informasi GMIM pada Kamis, 7 Januari 2016. Rapat dipimpin Pemimpin Umum  Pdt. Janny Rende bersama  Pemimpin Redaksi Pdt. Gina Budiman, dihadiri Wakil Pemimpin Umum Pdt. Heski Manus, staf redaksi dan bagian sirkulasi.

Menurut Pemimpin Umum Dodoku Pdt. Janny Rende, rapat yang dilaksanakan bersifat strategis dalam rangka menjawab tuntutan gereja dan harapan pembaca bagi pengembangan Dodoku ke depan. “Kita juga perlu mengevaluasi sejauhmana tingkat penerimaan pembaca melalui kehadiran media cetak GMIM ini agar pengelola dapat memaksimalkan kerja jurnalistik rohani ini”, ujar Pdt. Janny. Ia juga berharap topangan dari jemaat dan wilayah untuk berlangganan Dodoku supaya majalah yang terbit sejak 2010 ini tetap eksis dari segi pembiayaannya.

Rapat selanjutnya dipimpin Pemred Pdt. Gina yang membahas teknis kerja redaksi dan isi pemberitaan yang diturunkan tiap dua bulan. Pdt. Gina mengatakan perlunya kepekaan redaksi terhadap isu-isu pelayanan GMIM yang layak diangkat sebagai berita Dodoku. Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini akan diadakan pelatihan jurnalistik bagi reporter yang direkrut untuk keseragaman warna penuturan khas Dodoku. (***)

( Penulis : Pdt. Heski Manus, M.Th; Editor : Pdt. Janny Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here