Yayasan GMIM Ds. AZR Wenas Resmi Dipimpin Pengurus Baru Periode 2016-2021

0
3681

gmim.or.id – Masa tugas Badan Pengurus Yayasan GMIM Ds. AZR Wenas, Badan Pengawas Yayasan GMIM Ds. AZR Wenas periode pelayanan tahun 2011 s/d 2016 resmi berakhir seiring dilantiknya Badan Pengurus dan Badan Pengawas Periode 2016-2021 di Aula Lantai 3 Kantor Sinode GMIM, pada hari Jumat (21/10) pukul 11.30 wita.

Pelantikan yang terangkai dalam ibadah bersama yang dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang PSD Pdt. Petra Rembang, MTh ini, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh  Sekretaris BPMS GMIM Pdt. DR. Hendry C.M. Runtuwene, STh, MSi. Sementara itu, untuk Pengucapan Janji dan Pelantikan secara yuridis oleh Ketua Pembina Badan Yayasan GMIM Ds. AZR Wenas Pdt. DR. HWB Sumakul, disusul Pelantikan secara Gerejawi (sesuai keyakinan Kristen)  oleh Pdt. Petra Rembang, MTh.

Mewakili BPMS GMIM, saat membawakan sambutan Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow mengatakan, pengetahuan dan ketrampilan penting bagi seorang pemimpin. Tapi, yang tidak kalah penting adalah karakter. “Tiga hal inilah yang perlu dimiliki, sehingga ratusan sekolah dan perguruan tinggi milik GMIM mampu dikelola dan ditata sebagaimana mestinya,” pesan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM ini dalam sambutan singkatnya.

Badan Pengurus Yayasan GMIM Ds. AZR Wenas Periode 2016-2021: 

Ketua Pdt. DR. Han A. Sumakul,MTh

Wakil Ketua Bidang Pendidikan Tinggi Prof. DR. Ronald Yakobus Mawuntu, SH, MH

Wkil Ketua Bidang Persekolahan Pnt. DR. Hermanus Bawuoh, MSi

Wakil Ketua Bidang Pelayanan Sosial Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan

Sekretaris Pnt. Drs. Jackried Kanselir Maluenseng, MSc

Wakil Sekretaris Pdt. Sofie Rau, MTh

Bendahara Alexander Tirta Cangir

Anggota : Hangky Arthur Gerungan,  Jolly Sualang, SH, MH, Pnt. Dr. Fietber Soleman Raco, S.Pd M.Si, Pnt. Ir. Ivonne Sumayku.

Badan Pengawas Yayasan GMIM Ds. AZR Wenas Periode 2016-2021: 

Ketua Pnt. Johnny J.S. Lolong, MBA

Sekretaris Sandra Rondonuwu, STh, MH

Anggota : Alexander Gerungan, ST, DEA

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan.  Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here