Matangkan Persiapan KPA Sinode GMIM Gelar Rapat Bersama POKJA.

0
3762

gmim.or.id – Manado Kelompok Kerja (POKJA) merupakan perpanjangan tangan dari Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM dengan tugas dan wewenang yang telah diatur dalam membantu merealisasikan program KPA Sinode GMIM yang sudah diputuskan dalam Konsultasi Tahunan 2014 di Jemaat Imanuel Leilem  dan dipertegas lewat Keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke-27 GMIM di Wilayah Kawangkoan Satu. Rapat KPA Sinode GMIM  dan POKJA yang digelar pada Sabtu, 25 April di Jemaat Sion Winangun Wilayah Manado Winangun membahas serta mematangkan persiapan realisasi program sekaligus evaluasi dan laporan tiap Pokja terkait beberapa program/pelayanan yang sudah dilaksanakan.

Dua kegiatan besar yang akan digelar dalam waktu dekat ini menjadi prioritas pembahasan yaitu Program Sesawi yang akan dilaksanakan di Wilayah Pakolor Indah dan Festival Anak Sekolah Minggu GMIM 2015 di Wilayah Tondano Dua.  Gustaf Mamoto selaku Koordinator Pokja Sesawi mengatakan dalam pelaksanaan program Sesawi di Wilayah Pakolor Indah POKJA Program Sesawi akan bekerjasama dengan Pokja Diakonia, MEBIG, serta Pokja Penginjilan Anak.

“Tentu ini perlu koordinasi antar POKJA, sebab dalam pelaksanaan Program Sesawi terdapat kegiatan dibawah tanggungjawab POKJA Diakonia, Memory Bible Game (MEBIG), dan POKJA Penginjilan Anak. “ ujar Mamoto, seraya menambahkan dalam Program Sesawi ini dilaksanakan juga kegiatan Diakonia, Mengajarkan Lagu Sekolah Minggu, dan Penginjilan Anak selama 3 hari dengan lima kali pertemuan, dan kesemuanya itu dalam arahan Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM” tutup Mamoto.

Ada pun POKJA Program Sesawi didampingi KPA Sinode GMIM akan berkunjung sekaligus survey lokasi pada Rabu (6/5) dan dijadwalkan menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah Pakolor Indah untuk memaparkan segala sesuatu terkait pelaksanaan Program Sesawi di Wilayah tersebut. Sedangkan untuk Festival Anak Sekolah Minggu 2015 yang akan digelar di Wilayah Tondano Dua, sudah dibahas beberapa hal, salah satunya materi untuk CCA yang akan menambahkan pengetahuan umum tentang GMIM.

(Penulis dan Foto :Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here