Selasa, 19 Juli 2016

0
1299

Hidup Bersama Tuhan, Membawa Sukacita

Mazmur 65:5

Suatu sukacita yang besar ketika kita dipilih oleh Allah untuk menikmati persekutuan dengan-Nya, itulah alasan pujian yang diungkapkan oleh pemazmur dalam Mazmur 65:5. Pemaz-mur sangat mengerti bahwa alangkah indahnya hidup ber-sama dengan Tuhan. Karena kasih-Nya maka Dia rela menebus dosa manusia sehingga beroleh keselamatan. Berkat berkelim-pahan dan kehidupan yang kekal selalu mencukupkan apa yang menjadi kebutuhan umat-Nya. Bahkan Tuhan melimpahkan kasih karu-nia-Nya bagi Daud dan umat-Nya.

          Sebagai keluarga Kristen kita selalu diingatkan melalui fir-man-Nya bahwa jangan takut hidup bersama dengan Tuhan. Sebab bersama Tuhan apa yang kita hadapi baik suka maupun duka akan mampu kita jalani. Dunia tidak dapat memberikan kepuasan dan kelegaan, selain kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah. Kepuasan yang kita alami di dunia hanya memberikan kepuasan sesaat, tetapi ketika kita hidup bersama Tuhan, maka sukacita yang daripada-Nya tidak akan pudar walau banyak pergumulan dan tantangan yang kita hadapi. Yakinlah hidup bersama Tuhan membawa sukacita. Amin.

Doa:  Tuhan ajarkalah kami untuk tetap mensyukuri setiap berkat yang Engkau karuniakan, sebab kami yakin bahwa hidup bersama Tuhan pasti membawa sukacita. Amin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here