Dari Bukit Kasih Kanonang Ke Stadion Klabat Manado

0
847

gmim.or.id – Panitia Pelaksana menjamin pelaksanaan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM 2017  lain daripada yang lain dibandingkan pelaksanaan sebelumnya di Wilayah Kawangkoan Satu, pada 2016 silam. Hal ini dikatakan Sekretaris Umum panitia Pnt. Novie Lumowa. “Rencana kami pada saat ibadah agung (ibadah pembukaan) yang akan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. HWB Sumakul, akan ada anggota P/KB GMIM yang mantan atlit akan membawa api obor yang dinyalakan selama POR ini berlangsung pada tanggal 7 s/d 9 April nanti,” ujar Lumowa.

“Yang pasti, persiapan hingga saat ini sudah maksimal. Proposal sudah dibagikan ke 915 Wilayah dan didukung penuh oleh Komisi P/KB Sinode GMIM,” kata Lumowa menambahkan.

Lumowa mengungkap, tidak menutup kemungkinan lewat POR P/KB GMIM akan didapatkan sejumlah atlit potensial yang dapat direkrut untuk masuk dalam kontingen PON Provinsi Sulawesi Utara. “Prinsipnya membangun olahraga di Sulawesi Utara, untuk pengembangan olahraga ke depan. Minimal membantu Pemerintah dalam mencari atlet berpotensi. Walaupun dari kalangan P/KB, ‘kan ada bapak-bapak muda yang masih level untuk ikut PON misalnya,” terang Lumowa.

Diketahui, pada pelaksanaan ibadah agung, Panitia  akan menghadirkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. “Pak Gubernur nantinya akan membuka POR P/KB Sinode GMIM 2017 ini, sekaligus membawakan sambutan,” ujar Lumowa, seraya menambahkan,  pada Sabtu, (25/3) akan digelar Temu Teknis POR P/KB Sinode GMIM di Jemaat Betlehem Maruasey. “Untuk itu kami mengundang Pokja terkair P/KB Sinode GMIM, jajaran Komisi dan semua panitia, manajer bahkan para  atlit untuk hadir dalam Temu Teknis tersebut,” pungkas Lumowa.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here