Pemilihan Pengisian Lowong Sekretaris KPA Sinode GMIM Ditunda

0
1370

GMIM.or.id – Rapat pemilihan pengisian lowong Sekretaris KPA Sinode GMIM ditunda. Hal ini diungkapkan koordinator pelaksana pemilihan Pdt. Janny Ch Rende, M.Th, yang mengatakan, penundaan tersebut karena peserta tidak korum. “Dari 472 pemegang hak suara memilih, yang hadir  hari ini (Sabtu, 17/09/2016) hanya berjumlah 240 orang” terang Rende.

Pdt. Rende yang juga sebagai Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Data dan Informasi ini menambahkan, untuk surat undangan pelaksanaan pemilihan tunda tersebut, segera dikontribusikan ke Jemaat dan Wilayah. “Hari Senin, (19/09) surat undangan pemilihan segera diedarkan.  Semuanya sudah sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak),” ungkap Rende, seraya menyebut, pemilihan tunda ini bakal digelar pada hari Sabtu, (24/09/2016) di aula lantai 3 Kantor Sinode GMIM.

Diketahui, nominator untuk calon sekretaris KPA Sinode GMIM memunculkan dua nama yakni Pnt. Barten Kusen yang masuk penjaringan sejak tahun 2014 dan Pnt. Deivy Lontaan, satu-satunya nominator dalam penjaringan tambahan yang mencapai angka 50 dukungan jemaat se GMIM.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here