RHK Selasa 31 Juli 2012

0
1164

Kasih Karunia Yang Melimpah 
Kisah Para Rasul 4 : 33

overflowOrang yang sukses dalam usaha, berhasil dalam pekerjaan, mendapat keuntungan, pasti akan bersukacita dan ada semangat baru lagi untuk berkarya. Bagian firman hari ini memberitahukan bahwa para rasul ketika dipenuhi oleh Roh Kudus, ada sukacita yang luar biasa dan dengan kuasa yang besar mereka memberi kesaksian tentang kebangkitan Tuhan Yesus dan mereka semua hidup dalam kasih karunia yang melimpah-limpah.

     Dari bagian ini mau disampaikan bahwa, pertama: para rasul yang dipenuhi oleh Roh Kudus mereka ada kekuatan, kesanggupan yang besar dan kekuatan itu dimanfaatkan untuk menyaksikan tentang kebangkitan Yesus kepada semua orang. Kedua: mereka semua hidup dalam kasih karunia yang melimpah-limpah, mereka hidup tidak untuk diri sendiri lagi tapi hidup mereka terarah kepada orang lain.

     Sebagai keluarga Kristen kiranya kita hidup untuk menjadi saksi, menyaksikan Yesus yang bangkit kepada orang lain melalui karya nyata di tempat di mana kita bekerja dan kiranya kita dipenuhi dengan kasih karunia yang melimpah sehingga orang dapat mengagungkan dan memuliakan Tuhan. Amin.

Doa: Bapa ajarkan kami supaya semakin hidup dan menjadi saksi di tempat di mana Engkau tempatkan kami untuk melayani dan bekerja, penuhilah hati kami dengan Roh-Mu supaya hati kami penuh dengan kasih karunia yang dan orang lain menikmati sukacita dari cara hidup kami, dalan nama-Mu. Amin.

Sumber: Renungan Harian Keluarga Edisi Juni – Juli 2012

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here