8 Rayon Tuntaskan Tahapan Tes Wawancara PILRETEL GMIM 2016

0
2219

GMIM.or.id – Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM 2016 terus bergulir di 11 Rayon Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Hal ini diungkap  ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu,MT.

Ia mengatakan, hingga Minggu (01/05), sudah 8 Rayon yang menyelesaikan Tes Wawancara, yakni Rayon 1 & 2 Minahasa, Rayon 1 & 2 Manado,  Minahasa Tenggara, Langowan, Minahasa Utara dan Bitung. Sedangkan Rayon Tomohon, Minahasa Selatan  dan Minsela diharapkan dalam Minggu berjalan ini segera melaksanakan Tes Wawancara.

Lebih lanjut, Rondonuwu mengungkap, khusus Rayon 1 Minahasa  sudah selesai dengan Tahap Karantina dan Road Show yang berlangsung sejak  Jumat (29/04)  s/d Minggu (01/05) dimana Rondonuwu turut hadir dan membekali 10 pasang Finalis dengan materi  Remaja Yang Berkarakter Kristus. “ Hampir dapat dipastikan Rayon ini lebih dulu menggelar Grand Final Remaja Teladan diantara 11 rayon yang ada,” terang Rondonuwu.

Rondonuwu mengakui, dirinya bersama jajaran KPRS GMIM terus memotivasi 11 Kordinatorium Rayon untuk terus bersemangat membentuk kepribadian remaja GMIM yg berkarakter Kristus, kreatif, inovatif, berkualitas dan berdaya saing melalui pemilihan Remaja Teladanyang  terus digelar rutin setiap tahun di masing-masing Rayon.

Di bagian lain, Ka’ Moody sapaan akrab Rondonuwu di kalangan Remaja dan Pembina ini, berkunjung sekaligus memonitor pelaksanaan tahapan Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minahasa Utara yang digelar di Jemaat GMIM Imanuel Laikit. Usai pengumuman lolos Tes Wawancara tersebut, Rondonuwu menyempatkan diri  foto bersama 11 pasang Finalis Remaja Teladan Rayon Minut didampingi Wakil Bupati Minahasa Utara Pnt. Ir. Joppy Lengkong bersama istri Pnt. Jeivi Lengkong-Wijaya selaku Ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minahasa Utara.

Berdasarkan data yang ada,  di tahun 2016 ini jumlah Remaja Teladan GMIM akan bertambah scara signifikan akan mencapai angka 220 (11 rayon dikali 20 Finalis Putra/Putri Teladan di setiap Rayon) bersama 22 pasang Remaja Teladan aras Sinode. ”Mereka inilah yang akan menjadi duta GMIM dan mampu menjangkau Remaja  lainnya bagi Kristus dan dapat menduplikasikan keteladanan kepada para Remaja di Aras Wilayah bahkan Jemaat, sehingga semakin banyak Remaja  GMIM yang terpanggil dan terpilih menjadi teladan untuk kemuliaan nama Tuhan, yang menjadi citra Remaja Teladan GMIM, Remaja yang Injili,  pembawa kabar sukacita bagi semua orang,” pungkas Rondonuwu.

(Penulis:Frangki Noldy Lontaan. Foto: Pnt. Dwight Moody Rondonuwu, MT. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here