Ketua BPMS Tinjau Pembangunan Gedung Pusat Kewirausahaan GMIM

0
1782

GMIM.or.id – Hari pertama masuk kerja sesudah sepekan libur, Ketua BPMS Pdt. DR. H.W.B. Sumakul, langsung meninjau perkembangan terkini pembangunan gedung Pusat Kewirausahaan GMIM. Peninjauan dilakukan sesudah Ibadah Senin pagi (11/Juli/2016) di lantai 2 Kantor Sinode GMIM yang dilayani Sekretaris Departemen (Sekdep) Kemitraan dan Dialog Pdt. Melky Tamaka STh.

Dalam peninjauan yang berlangsung sekitar 15 menit itu, Pdt. Sumakul sangat berharap pembangunan dipercepat mengingat kebutuhan penggunaan gedung untuk pelayanan. Tahapan pembangunan di lantai 2 menyelesaikan pengatapan dengan menggunakan konstruksi baja dan pemasangan panel untuk dinding. Selanjutnya di lantai satu dibangun 10 ruangan yang akan diperuntukkan bagi BIPRA dan kantor yayasan yang bernaung di bawah GMIM.

Turut meninjau bersama Ketua BPMS, Wakil Ketua Bidang APP Pdt. DR. Arthur Rumengan, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama Pdt. DR. Hein Arina, Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Rende MTh, serta Sekdep Pelsus Pdt. Joice Umboh-Sondakh MTh, Sekdep Pekerja GMIM Pdt. Joppy Maleke MTh, Sekdep Data dan Informasi Pdt. Heski Manus MTh. (***)

( Penulis : Pdt. Heski Manus, M.Th; Editor : Pdt. Janny Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here