Konser Doa Talk With God Jemaat Sion Tounelet Sukses Digelar

0
1009

GMIM.or.id – Masih dalam suasana memperingati HUT Ke-82 GMIM Bersinode, Komisi Pelayanan Anak Jemaat Sion Tounelet Wilayah Sonder menggelar Konser Doa pada Selasa, (11/10), pukul 15.00 s/d 17.00 Wita.

Diawali dengan ucapan selamat datang oleh Ketua Tim Kerja Habrian Supranto serta sambutan dari Ketua BPMJ Sion Tounelet Pdt. Gabby Aruperes-Walangitan, MTh Konser Doa bertema Talk With God berdasarkan Keluaran 33:11a ini dilanjutkan dengan ret-reat doa yang dipimpin Pdt. Vonny Mangare, STh.

Di akhir kegiatan tersebut, Ketua KPA Jemaat Sion Tounelet Pnt. Michael Octavian Mait, S.Kom mengungkap, Konser Doa ini merupakan program tahun 2016 KPA Jemaat Sion Tounelet dalam rangka memperingati HUT Ke-82 GMIM Bersinode, dimana lewat kegiatan Talk With God tersebut, anak sekolah minggu diberi pemahaman bahwa Tuhan mau mendengarkan doa mereka, anak menemukan “teman” berbicara lewat doa. “Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ret-reat Doa Anak Sekolah Minggu dan Guru Sekolah Minggu se-Wilayah Sonder,” ungkap Pnt. Michael Octavian Mait, S.Kom yang juga selaku Ketua KPA Wilayah Sonder.

Diektahui, Konser Doa Talk With God ini dihadiri 205 Anak Sekolah Minggu yang duduk dibangku kelas 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD), 94 Guru Sekolah Minggu, 31 Remaja, 6 Pendeta dan 15 orang tua dari anak sekolah minggu dan remaja Jemaat GMIM Sion Tounelet Wilayah Sonder.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Pnt. Michael Mait, S.Kom. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here