Pasca HUT Ke-54 di Amurang dan Tumpaan, Komisi P/KB GMIM Langsung Gelar Rapat Evaluasi

0
1221

GMIM.or.id – Pasca pelaksanaan kegiatan puncak perayaan HUT Ke-54 P/KB GMIM di Wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga dan Tumpaan, Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang dipimpin Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow langsung menggelar rapat evaluasi, pada Senin (17/10) di  Manado.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow melalui Sekretaris Pnt. Herwyn Malonda, SH, M.Pd mengakui, secara umum hasil evaluasi seluruh kegiatan berjalan dengan baik, mulai dari ibadah syukur hingga lomba-lomba.  “Adanya catatan-catatan terkait proses yang tidak sesuai dengan pola baku, termasuk laporan-laporan yang masuk, segera diverifikasi oleh Komisi P/KB Sinode GMIM. Terkait dengan kekurangan yang terjadi, kami Komisi P/KB Sinode GMIM dengan penuh kelapangan hati memohon maaf kepada seluruh peserta, ketika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terang Malonda.

Malonda mengungkap, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam pelaksanaan HUT P/KB GMIM. Sehingga wadah yang menjadi perekat kebersamaan sebagai warga P/KB GMIM tersebut tidak dinodai kepentingan kelompok atau pribadi tertentu yang mengatas namakan Komisi bahkan pribadi seorang Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM. “Dibalik kekurangan  yang terjadi, mari kita  memaknai HUT Ke-54 P/KB GMIM ini dengan ciri khas dan citra pelayanan gereja sebagai Imam, Raja dan Nabi. Kebersamaan selaku terekat erat adalah hal terpenting. Yang pasti, kami Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, dengan bukti-bukti yang sudah kami kantongi,  akan melakukan tindakan tegas terhadap semua pelanggaran yang terjadi,” tegas Malonda.

Komisi P/KB Sinode GMIM sangat menyayangkan didapati ada Inspektur Pertandingan (IP) yang meninggalkan lokasi lomba tempat ia bertugas, pelaksanaan lomba yang molor hampir satu jam dari jadwal, bahkan juri yang bertugas terlihat keluar ruangan tanpa alasan yang jelas.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here